Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rejanglebong menjadi kampiun Lomba Cerdas Tangkas (LCT)  Pramuka Penegak Tingkat Kwarda Gerakan Pramuka Bengkulu. Kompetisi bergengsi LCT Penegak se-Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Bengkulu yang kerjasama antara RBTV dan Kwarda Gerakan Pramuka Bengkulu, Rabu (9/11/2022) memasuki babak final. Sebelum babak final dimulai, ada lima kwarcab yang bertarung di babak semifinal untuk memperebutkan tiga tempat di babak final. Berikut hasil pertandingan babak semifinal:

Semifinal

Seluma : 450

*Bengkulu Selatan : 1.450

*Rejanglebong : 1.350

Bengkulu Tengah : 650

*Kota Bengkulu : 1.675

*) lolos ke babak final

Babak final mempertemukan tim-tim hebat dari Kwarcab Kota Bengkulu, Kwarcab Bengkulu Selatan, dan Kwarcab Rejanglebong.

Setelah melalui adu kecerdasan dan ketangkasan, akhirnya Kwarcab Rejanglebong berhasil unggul di posisi pertama dengan poin 1.475, Kwarcab Kota Bengkulu di posisi kedua dengan poin 1.375 dan Kwarcab Bengkulu Selatan di posisi ke tiga dengan poin 950.

Ikut hadir sekaligus menyaksikan acara final LCT se-Kwarda Bengkulu adalah Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Bengkulu, Kak Hamka Sabri, M.Si beserta segenap pengurus dan Andalan Kwarda serta ikut juga para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah dan GM RBTV, Bapak Pihan Pino, M.I.Kom.

Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Bengkulu, Kak Hamka Sabri, M.Si menyampaikan selamat kepada semua pemenang juara 1, 2 dan 3 serta mengucapkan terimakasih kepada RBTV dan segenap panitia, hingga pelaksanaan LCT berjalan lancar dan sukses. Kak Hamka Sabri berharap kepada semua pihak tetap bersemangat dalam mendukung kegiatan kepramukaan sehingga pramuka di Provinsi Bengkulu semakin maju.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *